Laman

DOWNLOAD - This Is My Love Story

Senin, 11 April 2011

Puisi Buat Kekasih yang Jauh



Puisi Buat Kekasih yang Jauh [di Surga]. Puisi untuk seseorang yang telah pergi jauh meninggalkan, sedih merindukan semua tentang dia. Puisi rindu tentang cinta.

"Buat Kekasihku di Surga"

aku tak tahu kapan kau pelukku kembali..
ingatkah..
kau tersenyum curiga saat aku menutup kedua matamu..
kau selalu memelukku lembut,

dengan sayangmu kau bilang cintaku..
kau selalu berbisik lirih di telingaku..
menarik bajuku.. minta ku angkat tubuhmu..
karena kau terlalu lemah untuk berjalan..!

kau berusaha menutup kepalaku dengan tangan lembutmu..
di saat mentari tepat berada di atas kita..
di saat rinai hujan jatuh pada pelupuk bumi..
selalu kau lakukan itu..
padahal kau harus berusaha meniggikan kakimu,
baru kau bisa menutup kepalaku..!
kau bilang “kamu jangan sakit cintaku”..

memintaku mensyukuri apa yang di berikan tuhan hari ini!
jika aku lupa.. kedua alismu bertemu..
dan menarik bajuku..
dan berteriak.. “jangan sombong ya cintaku”..
selalu begitu..
selalu begitu..

ya allah.. baiknya diri kekasihku..!!
lalu mengapa kau ambil dia dariku..!
mengapa?
apa salahku?
apa aku kurang baik?

siapa yang akan menutupi kepalaku saat mentari tepat di atasku..
atau di saat hujan jatuh di atas peluhku..
siapa yang akan memarahiku jika aku lupa..!
siapa yang mengingatkan untuk mensyukuri semua pemberian darimu..
siapa?
siapa?
aku sering lupa..!
aku sering lupa..!

ya allah..
jangan biarkan dia di tempatmu untuk berjalan!
dia terlalu lemah untuk berjalan..
dia sering lelah..
berilah dia sebuah sayap..
agar dia bisa terbang!
dia begitu baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar