Laman

DOWNLOAD - This Is My Love Story

Senin, 11 April 2011

Puisi Sedih Merindukanmu



Puisi Sedih Merindukanmu. Coretan hati tentang perasaan rindu kepada seseorang yang dicintai tertulis dalam puisi rindu. Puisi senyum sedih rindu karna cinta.

"Senyum Untukmu"

jika aku dapat melukis pelangi di langit,
maka akan ku bentuk namamu dengan tinta cerahku..
ku hiasi aura kesetiaan sebanyak bintang-bintang..

Raiya..
adalah seseorang yang mampu membuatku merasa senang..
walau dia membuatku cemas tiap waktu..
membuatku tak pernah tenang..
namun dialah satu-satunya yang kucintai..

maafkan aku,
karena aku bukanlah seseorang seperti yang kau harapkan..
maafkan aku,
karena terlalu banyak salah yang ku buat..

seperti situs anggrek biru ini..
yang banyak memberiku inspirasi cinta atas perasaanku padamu..
sayang..
kamu ada di mana?
apakah mulut itu terasa begitu berat untuk mengatakannya?
sampai-sampai temanmu hanya mengangkat teleponku tanpa bersuara..
haruskah aku berteriak di depanmu??????
AKU SANGAT MENCINTAIMU..!!!!!!

mengapa tak kau teriakkan juga hingar bingarmu..??
jangan terus kau bangun sikapmu yang seperti itu..
karena aku takkan mampu..
ini pertama kalinya dalam hidupku,
aku benar-benar gila..
aku menangis sepanjang malam..
dan tak seorang pun boleh melihatnya..
karena aku harus tetap tersenyum di depan semua orang..

2 komentar: