Laman

DOWNLOAD - This Is My Love Story

Rabu, 13 April 2011

Ungkapkan Hati Dengan Puisi



Ungkapkan Hati Dengan Puisi. Dengan puisi kita bisa mengungkapkan perasaan hati tentang apapun. Puisi cinta, patah hati, sedih, rindu, sahabat, ibu, alam, dan puisi-puisi lainnya. Dengan puisi mencurahkan isi hati.

DENGAN PUISI

Dengan puisi....
aku dapat menunjukan cintaku padamu..

Dengan puisi....
aku dapat menulis hal terindah menjadi lebih indah dan syahdu..

Dengan puisi....
aku dapat menulis kata cinta walau sebenarnya hati pilu..

Dengan puisi....
semua gundah hatiku dapat hilang seiring indah yang aku tulis..

Dengan puisi....
sedihku tak lagi tampak dalam wujud kekecewaan..

Dengan puisi....
aku dapat merasakan makna cinta dan indah dalam tiap kata yang kutulis..

Dengan puisi.....
dapat tertuang kata-kata cintaku walau tak kutahu itu adalah nyata..

Dengan puisi.....
aku dapat mencintai dan menyayangi seseorang dengan tulus..

2 komentar: